img_00711Si Adven & Si Ture lagi ga jelas mau ngapain hari ini..bengong didalam kamar kost..mau nonton TV gak ada acara nyang bagus..mau jalan keluar gak ada tempat yang mau dituju..mau ngapain ya tu bocah2..?!? mereka kerjanya cuma diam..diam..dan diam ajah.. cekhh..cekhh..cekhh..oalaaaah..!!!



: “Shut Up!!! Do nothing Ok Tur.. heee!”

: “Husst..quiet please!..diam napa!!? *….*..mmm..Ven..kita koq ‘diam’ hari ini..biasanya kita tuh aktiv jalan2..mmm..ngapain ya??”

: “Kita Diam itu..penakut. Takut hari akan hujan..he..he..he..tuh liat langit mendung..mending melamun ajah ahh..hee..”

: “yee….Diam itu..buat kita makin tertinggal..ketinggalan kereta di stasion”

: “salah..Diam itu..terkadang lebik baik ketimbang N.A.T.O….no action talk only..isst..isst..isst.. iya kan?”

: “Ok..ok..gimana kalo: Diam itu..cuek!??..masa bodoh dia mau ngapain kek!..kemana kek!..au ah!”

: “Yaa..ya..ya..bolehlah..gimana kalo: Diam itu..misteri..***si yayang kecenganku lagi mikirin aku ga ya hari ini?”

: “Ehmm..ngapain mikirin bocah yang ga jelas!..he..he..he..canda bro!!. Diam itu terkadang lebih BIJAK ketimbang bicara..gimana?..yaa biarkan dia mengetahui jawabannya sendiri..pura2 budeg waktu dia nanyain ke aku..edan bukan?!”

: “Edan paan?!!..yg ada malah lu ditimpukin..Diam itu..sabar..seperti disinetron2 itu lho: ‘Sabar nduk..nduk..!! ‘sabar sih sabar..tapi ini udah yang ke-11 kalinya dia bla..bla..bla..ku sudah hilang kesabaran..awwwaaas yaa..#$%^&$^*$#’..” #geram

: “Udah..back to the point. Diam itu..indah..sepakat ga? Hmm..Entahlah..suatu waktu saya suka tuh saat si dia lagi diam membisu..gimana gituh!”

: “Naaa..kalo itu gue sepakat..tapi kan Diam itu..bodoh..ditanya koq ga dijawab..gue inget dia anak oon bener sih..kecenganmu itu..ya bilang dong ‘maaf..sy kurang tau’..kan enak..jelas..bisa tanya ama yang lebih tau.”

: “Wee..jangan asal tebak..mungkin dia punya maksud tertentu untuk diam. Diam itu..CERDASS…kecenganku gitu lho..”

Diam itu……………….apa ya ?!?